Produk Sudah Dimasukkan Trolley Belanja
Lihat Trolley dan Bayar Lanjutkan Belanja
Sundari Keranjingan Puisi Sunyi di Dada Sumirah

Sunnah Sedirham Surga

DETAIL
Kategori : Non Fiksi
268 Indonesia
ISBN : 978-602-7820-68-5
Bahasa Indonesia
Halaman 268 halaman
Stock: 6
Penerbit: Pro U Media
Penulis: Salim A Fillah
Berat : 0.25 Kilo

DESKRIPSI Sunnah Sedirham Surga

Betapa sering kita bersemangat akan hal-hal besar dalam cita untuk memperjuangkan agama, lalu lalai bahwa Rasulullah ﷺ adalah teladan dalam tiap detak dan semua laku, pun yang sekecil-kecilnya.

Pada zaman di mana banyak ‘amal besar dikecilkan oleh niat yang tak menyurga; betapa penting bagi kita mentarbiyah niat dalam ‘amal-‘amal kecil yang luput dilirik manusia, tapi berpeluang menjadi tinggi nilai bersebab niatnya.

Adalah Imam Abu Dawud ketika berada di sebuah perahu, hanya demi mendoakan seorang yang didengarnya bersin di tepian, rela membalikkan perahu yang ditumpanginya. Lantas, para penumpang saling berkisik. Bagaimana kiranya tanggapan Abu Dawud? Syahdan, sebuah kisah jikalau diramu dengan hikmah, maka ia akan terkenang dan menjadi renungan tersendiri bagi yang membacanya. Apalagi ia nyata dan teramu dari para shalihin.

Salim A. Fillah yang dikenal sebagai penulis muda yang piawai memadukan dalil dengan kisah menghadirkan sebuah karya, himpunan uswah para pemegang warisan Anbiya`, ulama dan zuama. Apa yang tersaji terkadang menggelakkan tawa, menyunggingkan senyum kesejukan, pun menumpahkan airmata mengingat dosa.

Selamat menyelami indahnya akhlak dan adab para ulama dari zaman salaf hingga khalaf lewat buku ini. Beribrah pada kekisahberteladan pada para pemegang warisan.


Tulis Review
Nama anda:


Review Catatan: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek            Baik

Submit