Produk Sudah Dimasukkan Trolley Belanja
Lihat Trolley dan Bayar Lanjutkan Belanja
Perihal Nama: Enam Esai Seputar Prosa Puisi dan Buku Peristiwa 27 Juli 1996 Titik Balik Perlawanan Rakyat

Perikardia

DETAIL
Kategori : Fiksi
336 Indonesia
ISBN : 978-602-418-194-9
Bahasa Indonesia
Halaman 336 halaman
Stock: 1000
Penerbit: Mizan
Penulis: dr. Gia Pratama
Berat : 0.35 Kilo

DESKRIPSI Perikardia

 

Pre Order Perikardia
1-8 Desember 2019
Bonus Signature Signet dr. Gia

Persediaan Terbatas!

Gia tidak pernah menyuntik, membius, menjahit luka, apalagi menyembuhkan orang. Gia tidak pernah membayangkan itu semua. Cita-citanya waktu kecil menjadi seorang astronaut. Diinspirasi Papanya yang seorang penerbang. Dia ingin melihat hamparan Bumi yang indah dari kejauhan. Impian yang terus memenuhi kepalanya lebih dari dua dekade.

Semua berubah saat Gia masuk Fakultas Kedokteran. Menjadi Dokter? pikirnya berulang-ulang. Saat koas, Gia ditempatkan di kota yang tidak dia kenal seumur hidupnya, Garut. Kesempatan itu membuat pikirannya semakin terbuka. Kehidupan yang nyaman, serbacukup, praktis, dan nyaris tidak terbayang susahnya hidup, saat koas semuanya berubah. Gia yang awalnya terpaksa melakukan pengabdian masyarakat, mendapat pelajaran berharga dan menakjubkan. 

           Bersama teman-temannya, mereka bahu-membahu membantu siapa pun yang membutuhkan pertolongan. Saling mendukung, menggali kenyataan tentang tubuh manusia yang indah tiada dua, dan mengingat tentang tanggung jawab untuk menjaganya. Semua yang dialaminya akan mempersiapkan dirinya untuk ujian sesungguhnya, “Ujian Tingkat Dewa”.


Tulis Review
Nama anda:


Review Catatan: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek            Baik

Submit