Produk Sudah Dimasukkan Trolley Belanja
Lihat Trolley dan Bayar Lanjutkan Belanja
Para Peziarah yang Aneh Parabel Cervantes dan Don Quixote

Para Raja dan Revolusi

DETAIL
Kategori : Non Fiksi
212 Indonesia
ISBN : 978-602-769-618-1
Bahasa Indonesia
Halaman 212 halaman
Stock: Out Of Stock
Penerbit: Divapress
Penulis: Linda Christanty
Berat : 0.30 Kilo

DESKRIPSI Para Raja dan Revolusi

Linda Christanty tidak menulis perang secara hitam-putih. Ia juga tidak berkhotbah tentang perlunya menghindari konflik. Ia justru menggambarkan perang dari sudut pandang prajurit, yang tak jarang menjadi korban juga, mengajak pembacanya merenung mengapa perang-perang itu terjadi dan bagaimana hal itu berlangsung dari generasi ke generasi. -The Nation

 

Hasil pertama dari Revolusi Indonesia adalah “Inlander” atau Bumiputra yang sederajat dengan anjing dalam sebuah negeri yang dijajah menjadi manusia bermartabat di sebuah negeri merdeka. Kemerdekaan itu membuat bangsa-bangsa Bumiputra yang kelak disebut bangsa Indonesia sederajat dengan bangsa lain sebagai salah satu bangsa pembangun peradaban.

Selain menuturkan bermacam fakta dan menganalisisnya, buku ini juga menunjukkan bahwa hegemoni yang mengeksploitasi manusia dan bangsa di dunia masih berlangsung sampai sekarang, dan belum memperlihatkan tanda-tanda akan berakhir.

Linda Christanty kembali menulis untuk kita dalam Para Raja dan Revolusi ini setelah ia menerbitkan karya-karya fiksi dan nonfiksinya yang memperoleh berbagai reaksi dan sambutan di Indonesia dan negara-negara lain.


Tulis Review
Nama anda:


Review Catatan: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek            Baik

Submit