Produk Sudah Dimasukkan Trolley Belanja
Lihat Trolley dan Bayar Lanjutkan Belanja
Njoto: Biografi Pemikiran 1951-1965 Nokturnal Melankolia

No Place To Hide

DETAIL
Kategori : Non Fiksi
384 Indonesia
ISBN : 9786022910695
Bahasa Indonesia
Halaman 384 halaman
Stock: 1
Penerbit: Bentang
Penulis: Glenn Greenwald
Berat : 0.40 Kilo

DESKRIPSI No Place To Hide

Dalam beberapa dasawarsa terakhir, pemerintah Amerika Serikat telah mengeksploitasi rasa takut akan terorisme untuk menjustifikasi aneka kebijakan ekstrem. Dengan dalih ini, National Security Agency (NSA) bekerja sama secara rahasia dengan Microsoft, Yahoo!, Google, Facebook, PalTalk, AOL, Skype, YouTube, dan Apple. NSA diberi wewenang penuh untuk mengumpulkan data langsung dari server sembilan perusahaan komputer berskala internasional tersebut. 

Edward Snowden, pakar keamanan komputer NSA, tidak bisa menerima  tindakan pemerintah AS tersebut. Bagi Snowden, internet adalah ruang yang menjanjikan kebebasan dan peluang untuk eksplorasi. Pemerintah bisa dengan semena-mena memanfaatkan informasi pribadi pesaingnya demi kepentingan politik yang kotor.

Menggadaikan kebebasannya sendiri, Edward Snowden hengkang dari NSA dan merencanakan serangkaian strategi. Bersama Glenn Greenwald, kolumnis The Guardian, mereka membongkar sistem pengintaian masif rahasia ciptaan Amerika Serikat dan sekutunya ke ranah publik.


Tulis Review
Nama anda:


Review Catatan: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek            Baik

Submit