Produk Sudah Dimasukkan Trolley Belanja
Lihat Trolley dan Bayar Lanjutkan Belanja
Men Without Women Menatap Kesedihan dari Waktu ke Waktu

Menanam Padi di Langit

DETAIL
Kategori : Non Fiksi
ISBN : 9786021318423
Bahasa Indonesia
Halaman halaman
Stock: 16
Penerbit: Ea Books
Penulis: Puthut EA
Berat : 0.45 Kilo

DESKRIPSI Menanam Padi di Langit

Halaman-halaman buku ini memaparkan kisah hidup tiga perupa muda Indonesia, lengkap dengan kegilaan, kekonyolan, kisah cinta, proses kreatif, impian dan jalinan persahabatan di antara mereka. .

 

Ditulis dengan meminjam elemen-elemen penting prosa, seperti pengembangan karakter para tokoh dan penggarapan alur cerita, diharapkan bagi para pembaca buku ini, mereka akan merasa asyik menelusuri halaman demi halaman sebagaimana menikmati sebuah novel yang memikat.

 

"Aku membaca buku ini mulanya hanya untuk tahu persahabatan para seniman di Yogya. Puthut menuliskannya dengan sangat dekat dan hangat sehingga membuat pembaca bisa tahu sampai ke detail-detail lubang cacing dari kehidupan mereka. Siapa yang tahu di balik Bob Sick, Ugo Untoro, Tony Volunteero, S. Teddy D, Bunga Jeruk, Omi Intan Naomi, ada sisi kehidupan tersembunyi yang liar sebagaimana khas seniman, sekaligus dekat dan sederhana. Keunikan-keunikan dan keeksentrikan mereka juga dihadirkan tanpa berlebih." - Dewi K Michella.

 

“Buku ini memberikan banyak perspektif baru dalam memandang senirupa. Bukan senirupa dari perihal teknis, bukan senirupa an sich. Melainkan dari sisi manusiawi, dari sisi pembuatnya. Dari sebuah karya yang dahsyat, selalu ada cerita tak kalah dahsyat dari penciptanya. Tepat di sana, buku ini sangat berhasil menceritakan kisah-kisah ajaib dari seniman-seniman yang juga ajaib. Puthut bisa mengisahkan dengan sangat mengalir. Ada tawa yang meledak. Kepedihan. Perpisahan. Kegilaan. Semua berkelindan menjadi kisah yang sangat menarik untuk dibaca. Setiap halaman buku ini bisa memberikan kejutan yang tak terduga.”–Nuran Wibisono.


Tulis Review
Nama anda:


Review Catatan: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek            Baik

Submit

Buku Rekomendasi