Produk Sudah Dimasukkan Trolley Belanja
Lihat Trolley dan Bayar Lanjutkan Belanja
Mei Merah 1998: Kala Arwah Berkisah Melawan Takdir

Mein Kampf: (Volume I & Volume II)

DETAIL
Kategori : Non Fiksi
744 Indonesia
ISBN : 979-168-062-0
Bahasa Indonesia
Halaman 744 halaman
Stock: Out Of Stock
Penerbit: Narasi
Penulis: Adolf Hitler
Berat : 0.80 Kilo

DESKRIPSI Mein Kampf: (Volume I & Volume II)

1937-1945. Lebih dari lima puluh juta manusia di seluruh dunia tewas akibat Perang Dunia II yang diprovokatori tentara Jerman. Enam juta di antaranya adalah warga Eropa keturunan Yahudi. Istilah terkenal untuk menyebut pembunuhan massal akibat perang yang sistematis ini adalah holocaust. Holocaust disponsori oleh Jerman dan sekutu-sekutunya, yang ketika itu berada di bawah kepemimpinan Adolf Hitler, sang Fuhrer. Ide-ide super gila tentang perang dan pembunuhan massal ini berasal dari sebuah buku berjudul Mein Kampf.  

 

Mein Kampf lahir dari tangan Adolf Hitler, sang Fuhrer pemimpin kaum Nazi, ketika ia berada di dalam penjara selama tiga belas bulan, usai putsch (kudeta) yang gagal pada 1923. Dan menjadi injilnya kaum Nazi.  

 

Dengan menekankan bahwa tak ada persamaan antarmanusia, buku ini menyatakan manusia ras Arya lebih tinggi dibanding ras mana pun. Ambisi-ambisi Hitler yang termuat dalam Mein Kampf, memuat skenario Hitler agar Jerman dapat menguasai dunia:  

 

“Apa yang harus kita (manusia ras Arya) perjuangkan adalah untuk melindungi eksistensi dan reproduksi bangsa dan rakyat kita, pemeliharaan anak-anak kita dan kemurnian darah kita, kebebasan dan kemerdekaaan tanah air, sehingga rakyat kita mungkin menjadi matang untuk pemenuhan misi yang diwajibkan padanya oleh pencipta jagad raya.”  


Tulis Review
Nama anda:


Review Catatan: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek            Baik

Submit