Produk Sudah Dimasukkan Trolley Belanja
Lihat Trolley dan Bayar Lanjutkan Belanja
Kumpulan Humor Kumpulan Puisi Hartojo Andangdjaja

Kumpulan Pidato Nobel Sastra

DETAIL
Kategori : Non Fiksi
178 Indonesia
Bahasa Indonesia
Halaman 178 halaman
Stock: 20
Penerbit: Circa
Penulis: Alice Munro
Berat : 0.25 Kilo

DESKRIPSI Kumpulan Pidato Nobel Sastra

Seorang novelis berhak mempunyai pendirian dan sudut pandangnya sendiri. Namun ketika menulis ia harus berpihak pada kemanusiaan, dan menggunakannya sebagai panduan. (Mo Yan)

Aku ingin cerita-cerita kubisa membuat orang tergerak, tak peduli apakah mereka pria, wanita, atau anak-anak. Aku ingin cerita-cerita kumenjadi bagian tak terpisahkan dari hidup. (Alice Munro)

Sering kali jalanan sama diikat oleh rentetan kenangan, sampai pada satu titik di mana topografi sebuah kota telah menjadi keseluruhan hidupmu. (Patrick Modiano)

Aku tertarik dengan orang-orang kecil. Orang-orang kecil yang hebat, begitulah aku melihatnya, karena penderitaan membuat manusia berkembang. (Bob Dylan)

Yang paling penting bagiku, cerita itu mampu mengkomunikasikan perasaan. Ia bias mewakili apa yang kita bias sama-sama rasakan sebagai manusia, melampaui batas-batas perbedaan. (Kazuo Ishiguro)

Dalam rangka menyambut pengumuman peraih nobel sastra tahun 2019, Circa  menerbitkan Kumpulan Pidato Nobel Sastra, di antaranya: Mo Yan, Alice Munro, Bob Dylan, Patrick Modiano, Svetlana Alexievich, Kazuo Ishiguro.


Tulis Review
Nama anda:


Review Catatan: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek            Baik

Submit