Produk Sudah Dimasukkan Trolley Belanja
Lihat Trolley dan Bayar Lanjutkan Belanja
Kelana Keluarga Owig

Keledai yang Mulia

DETAIL
Kategori : Fiksi
116 Indonesia
ISBN : 978-602-5868-56-6
Bahasa Indonesia
Halaman 116 halaman
Stock: 2
Penerbit: Shira Media
Penulis: Mario F Lawi
Berat : 0.15 Kilo

DESKRIPSI Keledai yang Mulia

Kupadamkan cahaya sekeliling untuk mengingatmu di tengah malam yang cerah ini. Langit dan udara membawa jernih suaramu masuk ke relung terdalam semesta diriku. Semesta diriku dulu punya nama dan bahasa, dan seketika kehilangan sesuatu yang berharga dari dirinya. Tak lagi banyak yang ia punya kini, kecuali sesuatu yang tidak berarti apa-apa.

Di ujung sana ada pagi, dan matahari belum tentu dapat menyeka sisa kesedihan yang telah merembes jauh ke dalam diriku. Kumiliki kesedihan dan alasan, sebaik kumiliki kenangan dan dirimu.

Orang-orang dapat berdiri di pinggir jalan, berdesak-desakan dan kelihatan baik-baik saja tanpa memasukkan kenangan ke dalam saku untuk mengusapnya setiap kali kehilangan datang mengancam, tapi kau tahu ke mana semua kebahagiaan mereka terbang, menghablur, atau sekedar menjadi bukan apa-apa.

Aku hanya dapat berharap pada sesuatu yang tidak berarti apa-apa itu jika semesta diriku akhirnya benar-benar kehilangan kemampuan menghasilkan gaung dan memadamkan ingatanku.

***

Sajak-sajak yang ditulis Mario F. Lawi dalam kumpulan puisi terbarunya “Keledai yang Mulia”, banyak mengisahkan cerita-cerita religius serta cinta kasih dalam artian luas. Puisi-puisinya ditulis antara tahun 2007 hingga 2018.

 

*Buku dikirim tanggal 15 Januari 2019


Tulis Review
Nama anda:


Review Catatan: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek            Baik

Submit