Produk Sudah Dimasukkan Trolley Belanja
Lihat Trolley dan Bayar Lanjutkan Belanja
Goodbye, Things: Hidup Minimalis ala Orang Jepang Gulag

Grow Old Gracefully

DETAIL
Kategori : Non Fiksi
Bahasa Indonesia
Halaman halaman
Stock: 2
Penerbit: Bright
Penulis: J. Maurus
Berat : 0.25 Kilo

DESKRIPSI Grow Old Gracefully

Sejak berabad-abad silam, usia tua senantiasa membuat manusia cemas. Namun, benarkah hal usia tua sangat menakutkan? Orang bijak mampu menyongsong dan menjalani hari tua dengan tanpa risau yang berlebihan. Sebab, setiap masa memiliki pesonanya sendiri, demikian pula masa tua.

Orang yang menginginkan umur yang panjang seharusnya tidak perlu menghindari cobaan-cobaan di masa tua, tetapi harus membuatnya menjadi lebih mudah untuk diatasi. Hari tua ibarat lagu lama dengan melodi-melodi indah yang terus mengalun. 
Inilah buku yang penuh saran yang amat bermanfaat, yang apabila diikuti secara saksama akan menolong banyak orang dalam menikmati hari tua dan tidak menjadi beban bagi orang lain. Maka, mengapa harus cemas menghadapi dan menjalani hari tua? Saatnya hidup tentram dan bahagia.

Buku unik dan berharga ini memberi penjelasan antara lain tentang pertambahan usia dan cara merawat diri, menumbuhkan tekad untuk tidak terbelenggu masa lalu demi menyongsong masa depan, merencanakan masa pensiun, mengatasi penyakit berbahaya yang bisa biasa menimpa orang lanjut usia, hidup sehat dengan olahraga dan nutrisi, menikmati waktu bersama pasangan, anak-anak dan orang lain.


Tulis Review
Nama anda:


Review Catatan: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek            Baik

Submit