Produk Sudah Dimasukkan Trolley Belanja
Lihat Trolley dan Bayar Lanjutkan Belanja
Dokter di Jalan Kemanusiaan: Biografi Dr. Lie Dharmawan Dongeng Bahagia dari Sebelah Telinga

Dona Flor dan Kedua Suaminya

DETAIL
Kategori : Fiksi
608 Indonesia
ISBN : 978-979-024-418-4
Bahasa Indonesia
Halaman 608 halaman
Stock: 4
Penerbit: Serambi
Penulis: Jorge Amado
Berat : 0.55 Kilo

DESKRIPSI Dona Flor dan Kedua Suaminya

Vadinho, suami Dona Flor, tewas saat menari di pesta karnaval jalanan. Dona Flor bersedih atas kematiannya, tapi teman-teman dan keluarganya menganggap kematian Vadinho sebagai kesempatan bagi Dona Flor untuk menemukan kebahagiaan karena Vadinho suami tak bertanggung jawab.

Dona Flor, seorang pakar seni kuliner, kemudian menerima lamaran Teodoro, seorang dokter terkemuka yang memperlakukan Dona Flor layaknya ratu. Namun, ternyata Teodoro tak sehebat Vadinho dalam soal asmara sehingga membuat Dona Flor kecewa.

Setahun setelah kematian Vadinho, lelaki itu muncul kembali di hadapan Dona Flor. Hanya Dona Flor yang bisa melihat sosok roh Vadinho, orang lain tidak. Vadinho ingin kembali menjalin asmara dengannya. Dona Flor menolak karena kini dia telah menikah dengan Teodoro dan ingin setia. Namun, Vadinho terus merayunya untuk bersedia hidup seranjang dengan dua suami, yang satu berwujud, yang satu tak kasatmata.

Dapat dibaca juga sebagai potret tragedi-komedi masyarakat penggemar gosip, inilah sebuah novel unik yang lucu, menggemaskan, bikin penasaran, menyentuh hati, sekaligus indah dinikmati yang ditulis oleh salah satu novelis terhebat di dunia, Jorge Amado, pengarang Brasil yang kerap dicalonkan sebagai pemenang Hadiah Nobel Sastra.


Tulis Review
Nama anda:


Review Catatan: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek            Baik

Submit

Buku Rekomendasi