Produk Sudah Dimasukkan Trolley Belanja
Lihat Trolley dan Bayar Lanjutkan Belanja
Bepe20 Pride Berguru Kepada Rindu

Berdoalah untuk Urusan Apapun

DETAIL
Kategori : Non Fiksi
236 Indonesia
ISBN : 978-602-7820-69-2
Bahasa Indonesia
Halaman 236 halaman
Stock: 2
Penerbit: Pro U Media
Penulis: Mohammad Fauzil Adhim
Berat : 0.20 Kilo

DESKRIPSI Berdoalah untuk Urusan Apapun

Berdoalah engkau, bahkan ketika seolah sudah tidak mungkin. Betapa banyak yang meraih kesembuhan, justru saat ia telah divonis tinggal menunggu waktu kematian datang. Mintalah kepada Allah Ta’ala dengan sepenuh kesungguhan, bahkan ketika jalan keluar seakan sudah buntu dan solusi sudah tak ada lagi. Ingatlah tatkala Musa ‘Alaihis Salam membelah laut, bukankah ketika itu semua jalan sudah tertutup? Tetapi Allah ‘Azza wa Jalla bukakan jalan yang tak terpikir oleh manusia, tak pernah pula berulang di masa-masa berikutnya.

Bermunajatlah engkau sepenuh harap, bahkan ketika waktu rasanya sudah tidak lagi bersahabat. Justru di situlah terletak keyakinan yang kuat kepada Allah Ta’alaYang Maha Hebat. Kita bermunajat mengadukan hajat kita kepada-Nya, berserah diri kepada-Nya, terlebih saat berada di Tanah Suci menghadap Ka’bah yang menjadi kiblat shalat.

Mintalah sepenuh hati seraya bersungguh-sungguh menyempurnakan tawakal, bahkan ketika terlihat mustahil untuk berhasil. Ingatlah Bunda Hajar, ibu dari Nabi Ismail ‘Alaihis Salam. Berlari-lari ia dari Shafa ke Marwah, berputar balik berulang-ulang seolah sia-sia tiada hasil. Tetapi inilah yang Allah Ta’ala tinggikan kebaikannya. Allah Ta’ala ridhai. Inilah ketaatan yang Allah ’Azza wa Jallamuliakan sehingga kemudian Ia karuniakan zamzam melalui hentakan kecil kaki Ismail.


Tulis Review
Nama anda:


Review Catatan: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek            Baik

Submit