Produk Sudah Dimasukkan Trolley Belanja
Lihat Trolley dan Bayar Lanjutkan Belanja
Mata di Tanah Melus Komponis Kecil

The Secret Garden

DETAIL
Kategori : Fiksi
460 Indonesia
ISBN : 9786024020446
Bahasa Indonesia
Halaman 460 halaman
Stock: Out Of Stock
Penerbit: Qanita
Penulis: Frances Hodgson
Berat : 0.00 Kilo

DESKRIPSI The Secret Garden

Setelah kematian kedua orangtuanya di India, Mary Lennox, si manja, dikirim ke rumah pamannya di Inggris. Namun sang paman tak pernah ada di rumah untuk menemaninya.
 
Mary menghabiskan waktunya dengan menjelajahi rumah dan pekarangan yang luas, sampai akhirnya dia menemukan jalan masuk ke sebuah taman. Taman rahasia. Bersama Dickon yang dikabarkan bisa berbicara dengan binatang dan bisa menumbuhkan apa pun, Mary merawat taman rahasia itu. Belakangan, Colin, sepupu Mary yang sakit keras, bergabung dengan mereka. Berbagai pengalaman di taman rahasia pelan-pelan mengubah sifat buruk Mary dan memberinya banyak pelajaran kehidupan.
 
The Secret Garden adalah salah satu novel anak terbaik sepanjang masa. Kisahnya telah berulang kali diadaptasi menjadi film layar lebar, serial televisi, dan
pertunjukan drama. 


Tentang Penulis
Frances Hodgson Burnett (24 November 1849 - 29 Oktober 1924) adalah penulis cerita anak-anak. Pada  1886, dia menerbitkan Little Lord Fauntleroy yang pada  awalnya ditujukan untuk anak-anak, tetapi ternyata  lebih disukai oleh para ibu. Buku tersebut terjual lebih  dari setengah juta kopi. 
 
Karya-karya terakhirnya antara lain adalah Sara  Crewe (1888)--yang kemudian ditulis ulang dengan  judul  A Little Princess (1905),  The Lady of Quality  (1896)-- merupakan salah satu drama terbaiknya, dan  The Secret Gar  den (1909) yang membuatnya terkenal  hingga saat ini. Karya-karyanya yang lain adalah The  Dawn of A Tomor   row, The Lost Prince, The Shuttle, dan  The White People.

 

 

Tulis Review
Nama anda:


Review Catatan: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek            Baik

Submit

Buku Rekomendasi